Minggu, 28 Mei 2017

Kecewanya Kimi Raikkonen

Kecewanya Kimi Raikkonen






Monte Carlo – Kimi Raikkonen tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai GP Monako. Finis kedua sama sekali tak memuaskannya.

Raikkonen memulai balapan di sirkuit jalanan di Monte Carlo, Minggu (28/5/2017) malam WIB, di posisi terdepan. Selepas start, Raikkonen kemudian memimpin sampai balapan berjalan separuhnya.

Di lap 34, Raikkonen masuk ke pit. Sementara itu, rekan setimnya di Ferrari Sebastian Vettel baru masuk pit tiga lap kemudian. Saat keluar dari pit, Vettel mampu berada di depan Raikkonen dan mempertahankan posisi pertama sampai balapan usai.

Raikkonen sendiri akhirnya finis kedua di belakang Vettel. Saat di atas podium, pebalap asal Finlandia itu pun tetap tak mampu menyembunyikan kekecewaannya.

“Saya tidak tahu. Jelas ini tidak berhasil untuk saya,” ujar Raikkonen saat ditanya pendapatnya tentang balapan seperti dilansir Motorsport.

“Selain itu, tidak banyak yang bisa saya katakan. Ini masih posisi kedua, tapi menurut saya tidak berarti banyak.”

“Rasanya tidak sangat bagus, begitulah kadang-kadang. Salah satu hari di mana kami harusnya mendapat lebih banyak lagi,” kata Raikkonen.

Raikkonen menempati peringkat empat klasemen pebalap dengan 67 poin, tertinggal 62 poin dari Vettel yang ada di puncak klasemen.



(nds/raw)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar