Selasa, 30 Mei 2017

Tekad Zarco Lanjutkan Impian

Tekad Zarco Lanjutkan Impian






Roma – Johann Zarco berangkat ke Mugello dengan motivasi tinggi usai naik podium di Le Mans. Ia bertekad melanjutkan impian naik podium lagi akhir pekan ini.

Zarco melanjutkan gebrakannya sebagai salah satu rookie musim ini berkat keberhasilan finis kedua di Le Mans. Hasil itu mengukuhkannya sebagai rookie terbaik MotoGP 2017 sejauh ini dengan berada di posisi lima papan klasemen sementara.

Rider Prancis dari tim Monster Yamaha Tech 3 itu berikutnya sudah ditunggu MotoGP Italia di Mugello pada akhir pekan. Zarco bertekad bisa melanjutkan pencapaiannya di Le Mans lalu.

“Setelah naik podium di Prancis, saya punya motivasi tinggi untuk grand prix Italia. Tapi saya juga masih harus menjejak bumi karena harus terus belajar sehingga bisa lebih baik memahami motor ini demi finis sebaik mungkin di seluruh balapan,” kata Zarc seperti dilansir Crash.net.

“Sirkuit Mugello sangat berbeda jika dibandingkan dengan Le Mans karena ada banyak tikungan cepat dan kami harus menggunakan gaya berkendara yang luwes. Cuma ada satu titik pengereman keras yakni di tikungan pertama, setelah trek lurus panjang dan di sini, motor banyak bergerak sehingga akan menarik untuk mengalaminya di atas motor MotoGP. Buat saya, sirkuit ini merupakan salah satu yang saya suka karena di masa lalu pernah mendapatkan hasil-hasil bagus sehingga saya ingin terus menggeber.

“Saya akan lanjut terus memimpikan naik podium lagi yang akan fantastis buat tim Tech 3 dan saya sendiri Yamaha punya potensi untuk melakukannya sehingga saya ingin berusaha semaksimal mungkin untuk melihat seberapa jauh saya bisa maju,” tuturnya.



(krs/din)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar