Selasa, 30 Mei 2017

Halep dan Radwanska Menang Mudah

Halep dan Radwanska Menang Mudah




Paris – Simona Halep mencapai babak kedua Prancis Terbuka setelah menang mudah atas petenis Slovakia, Jana Cepelova. Sementara itu, Agnieszka Radwanska tak menemui hambatan berarti untuk menundukkan Fiona Ferro.

Halep, finalis tahun 2014, hanya butuh 67 menit untuk mengalahkan Cepelova di lapangan Suzanne Lenglen, Stade Roland Garros, Paris, Selasa (30/5/2017). Petenis Rumania itu menang dua set langsung dengan skor 6-2, 6-3.

“Saya punya keyakinan bahwa saya bisa memenangi pertandingan, tapi saya tidak memikirkan soal hasilnya. Saya hanya ingin melewati pertandingan demi pertandingan, dan tentunya saya ingin memenangi setiap pertandingan yang saya jalani. Cuma itu yang ada di pikiran saya,” ujar Halep seusai pertandingan.

Halep, yang jadi unggulan ketiga, selanjutnya akan bertemu petenis Jerman, Tatjana Maria, di babak kedua. Maria sendiri lolos berkat kemenangannya atas Duan Yingying (China) dengan skor 6-4, 6-1.

Pada pertandingan lainnya, Radwanska juga menang mudah. Unggulan kesembilan asal Polandia itu menghabisi Ferro, petenis tuan rumah yang tampil setelah mendapatkan wildcard, dua set langsung dengan skor 6-1, 6-1.

Halep dan Radwanska Menang MudahFoto: Agnieszka Radwanska mengembalikan bola ke Fiona Ferro. (AFP/FRANCOIS XAVIER MARIT)

Lawan berikutnya untuk Radwanska adalah petenis Belgia, Alison Van Uytvanck, yang lolos setelah menyingkirkan Naomi Osaka 6-3, 7-5.

Petenis Kanada Eugenie Bouchard juga berhasil melewati babak pertama. Bouchard mengalahkan petenis Jepang Risa Ozaki dalam tiga set dengan skor 2-6, 6-3, dan 6-2 dan selanjutnya akan melawan unggulan ke-17 asal Latvia, Anastasija Sevastova.



(mfi/rin)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar