Senin, 29 Mei 2017

Diduga Nyetir Sambil Mabuk, Tiger Woods Ditahan Polisi

Diduga Nyetir Sambil Mabuk, Tiger Woods Ditahan Polisi

Diduga Nyetir Sambil Mabuk, Tiger Woods Ditahan PolisiFoto: Tiger Woods saa berada di kantor polisi (The Palm Beach County Sheriff’s Office via Getty Images)



Jupiter – Pegolf legendaris Tiger Woods ditahan pihak kepolisian. Pegolf Amerika Serikat itu terpaksa berurusan dengan pihak berwajib lantaran diduga menyetir dalam kondisi mabuk.

Woods, 41 tahun, diamankan polisi tak jauh dari rumahnya di kawasan Jupiter, Florida, Senin (29/5/2017) pukul 3 dinihari waktu setempat. Website TMZ menyebut Woods mengemudi dengan tak menentu dan kemudian menolak untuk memakai breathalyzer (alat untuk mengukur kadar alkohol dalam darah dari sampel napas) setelah petugas kepolisian mencium bau alkohol dari napasnya.

Setelah beberapa jam ditahan, Woods kemudian dibebaskan sekitar pukul 10.50 pagi waktu setempat.

Woods telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kejadian ini. Dia membantah telah menyetir di bawah pengaruh alkohol.

“Saya memahami betapa buruknya perbuatan saya dan saya bertanggung jawab penuh atas perbuatan saya. Saya ingin publik tahu bahwa alkohol tak terlibat,” tulis Woods dalam pernyataan yang dikutip Foxnews.

“Apa yang terjadi adalah reaksi tak terduga dari obat-obatan yang sudah diresepkan. Saya tak menyadari bahwa gabungan beberapa obat memengaruhi saya dengan sangat kuat,” katanya.

“Saya ingin minta maaf sepenuh hati kepada keluarga saya, teman-teman, dan fans. Saya juga berharap lebih dari diri saya. Saya akan melakukan segalanya demi memastikan hal ini tak terjadi lagi,” kata Woods.

Woods, pengoleksi 14 gelar turnamen mayor, lebih sering muncul lewat pemberitaan negatif daripada prestasinya di lapangan golf dalam beberapa tahun terakhir. Dia benar-benar terpuruk setelah dihantam skandal perselingkuhan pada 2009 dan akhirnya bercerai dengan Elin Nordegren setahun kemudian.

Woods mencoba bangkit, tapi usahanya diganggu oleh cedera punggung kronis. Terakhir kali dia memenangi gelar adalah di turnamen Bridgestone Invitational pada Agustus 2013.



(mfi/rin)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar