Selasa, 30 Mei 2017

Marquez Yakin Akan Lebih Kompetitif di Mugello

Marquez Yakin Akan Lebih Kompetitif di Mugello






Jakarta – Juara bertahan Marc Marquez bertekad bangkit setelah gagal total di Le Mans. Hasil tes di Barcelona belum lama ini membuat Marquez merasa lebih optimistis.

Pebalap Repsol Honda itu tercecer dalam persaingan gelar juara dunia usai jatuh di seri Prancis. Insiden itu terjadi yang kedua di musim ini setelah sebelumnya di Argentina. Alhasil, Marquez melorot ke peringkat keempat klasemen pebalap usai mengumpulkan 58 poin, 33 poin di belakang Maverick Vinales di posisi pertama.

Seri keenam kejuaraan akan digelar di Mugello, Italia, akhir pekan ini. Secara historis, Marquez punya laju yang ‘rumit’. Dalam empat balapan di sana, Marquez dua kali naik podium, termasuk juara pada 2014 tapi juga dua kali dia harus retired.

Misi bangkit Marquez mendapatkan suntikan. Pebalap Spanyol itu mendapatkan hasil menjanjikan setelah melakoni private test di Barcelona, sekitar sepekan lalu.

“Di ujicoba terakhir di Barcelona, kami mengerjakan setingan, fokus utamanya di ban depan yang akan kami gunakan dari akhir pekan ini,” ungkap Marquez dilansir GPOne.

“Aku mesti bilang bahwa, berkat perubahan ini, aku merasakan pergerakan yang lebih sedikit,” sambung dia.

“Aku memang masih akan melihat bagaimana perasaanku di dalam balapan. Tapi dengan gaya membalapku, sudah tentu aku sekarang memiliki rasa percaya diri yang lebih besar dan aku akan lebih kompetitif di Mugello.”



(rin/raw)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar