Senin, 29 Mei 2017

Anthony Ginting Langsung Geber Persiapan untuk Indonesia Terbuka

Anthony Ginting Langsung Geber Persiapan untuk Indonesia Terbuka






Jakarta – Sekembalinya dari Piala Sudirman, tunggal Putra Indonesia Anthony Ginting langsung menggeber persiapan menuju Indonesia Terbuka bulan Juni mendatang.

Anthony tak punya banyak waktu untuk beristirahat mengingat Indonesia Terbuka akan berlangsung pada 12-18 Juni di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Untuk itu Anthony akan memulai latihan sedari Selasa (30/5/2017) besok. Dia sudah ancang-ancang untuk mengembalikan kondisinya lebih dulu, sebelum beralih ke persiapan fisik dan teknik.

“Persiapannya buat ke Indonesia Open tidak lama. Jadi beberapa hari ke depan saya akan fokus ke pengembalian kondisi dulu sepulang dari Piala Sudirman kemarin. Setelah itu, baru fokus tingkatkan fisik dan matangkan teknik,” kata Anthony.

Meski tak dipatok target tinggi oleh PBSI, Anthony tetap bertekad dapat hasil yang lebih baik dari Indonesia Terbuka tahun lalu. Seperti diketahui, Anthony gagal melaju ke babak kedua setelah dikalahkan Jan O Jorgensen di babak pertama Indonesia Open 2016.

Motivasi Anthony untuk meraih hasil lebih baik bertambah setelah ia menang atas tunggal putra nomor tiga dunia Victor Axelsen di Piala Sudirman lalu.

“Pastinya kemenangan itu jadi motivasi dan menambah kepercayaan diri saya. Tapi kan tetap harus waspada siapapun lawannya, meski Jan O juga tahun ini katanya juga tidak turun,” katanya.

Dari hasil undian babak pertama Indonesia Terbuka, Anthony akan lebih dulu berhadapan dengan pemain non-unggulan China Qiao Bin. Nah, jika lolos babak kedua, Anthony akan bertemu pemenang laga anatara Lee Chong Wei dengan Tommy Sugiarto.

“Kalau target setelah melihat draw saya sih inginnya bertemu Lee Chong Wei,” harapnya.



(mcy/krs)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar