Selasa, 30 Mei 2017

Murray Memulai dengan Kemenangan Empat Set

Murray Memulai dengan Kemenangan Empat Set






Paris – Petenis nomor satu dunia Andy Murray butuh empat set untuk melewati adangan Andrey Kuznetsov di laga babak pertama Prancis Terbuka 2017.

Bertanding pada Selasa (31/5/2017), Murray sempat kehilangan set kedua sebelum mengalahkan petenis nomor satu Rusia itu dengan skor akhir 6-4, 4-6, 6-2, 6-0. Meski menang, petenis Britania Raya ini menjalani start yang sulit.

Kuznetsov berhasil mematahkan servis Murray empat kali. Akan tetapi, Murray berangsur-angsur mendapatkan kepercayaan dirinya sehingga mampu membuat pukulan-pukulan yang mematikan Kuznetsov.

“Jelas semakin baik seiring berjalannya pertandingan,” ungkap Murray di situs resmi ATP. “Aku mulai bergerak lebih baik menuju akhir pertandingan. Aku memukul bola lebih baik ketika sedang bertahan.”

“Itu adalah sesuatu yang tidak kulakukan dengan baik dalam beberapa pekan terakhir dan tidak memulai pertandingan dengan baik. Tadi adalah start yang layak, mengingat bagaimana aku bermain dalam membangun serangannya.”

Murray yang membidik titel Roland Garros pertamanya, akan berhadapan dengan Martin Klizan di babak kedua. Mereka baru sekali berjumpa di Wina Terbuka 2016 yang dimenangi Murray lewat tiga set.

“Dia punya bakat yang besar. Dia bisa memukul dengan sangat keras. Dia cukup sulit diprediksi di atas lapangan dan bermain banyak drop shot dan cukup tidak biasa untuk memilih pukulan yang diambil. Jadi akan sulit untuk mempersiapkannya,” imbuh Murray.



(rin/raw)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar