Sabtu, 27 Mei 2017

Mobil Bermasalah, Sean Gelael Tak Dapat Poin di Monako

Mobil Bermasalah, Sean Gelael Tak Dapat Poin di Monako






Monako – Sean Gelael tak berhasil meraih poin dari seri F2 di Monako. Sean mengalami masalah pada mobilnya dalam sprint race dan harus puas finis di posisi ke-12.

Sean memulai balapan sepanjang 30 lap di Sirkuit Monte Carlo, Sabtu (27/5/2017), dari posisi ke-13. Setelah separuh lomba dilalui, mobil Sean bermasalah.

Rear diffuser mobil Sean rusak sehingga kehilangan downforce. “Seperti ada kerusakan di bagian belakang,” kata Sean dalam komunikasi radio.

Sean memang sempat bersinggungan dengan pebalap tim Trident Racing, Nabil Jeffri. Sean pun kehilangan kecepatan mobilnya meski dia masih bisa menuntaskan lomba di posisi ke-12.

Rekan setim Sean di tim Pertamina Arden, Norman Nato, gagal finis. Nato harus meninggalkan lintasan di putaran keempat setelah mobilnya ditabrak pebalap Prema Racing, Charles Leclerc.

Sprint race dimenangi oleh pebalap tim Rapax, Nyck De Vries. Rekan setim De Vries, Johnny Cecotto, finis di posisi kedua, sedangkan Gustav Malja dari tim Racing Engineering menempati posisi ketiga.

Dari tiga seri F2 yang telah berlalu, Sean belum mendapatkan poin. Finis ke-12 dalam sprint race di Monako menjadi pencapaian terbaiknya sejauh ini. Seri berikutnya akan digelar di Baku, Azerbaijan, pada 24-25 Juni mendatang.



(mfi/rin)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar