Senin, 03 Juli 2017

Godaan NASCAR untuk Hamilton di Masa Depan

Godaan NASCAR untuk Hamilton di Masa Depan






London – Lewis Hamilton menyatakan bisa saja banting setir ke NASCAR di masa depan, kendatipun menegaskan bahwa saat ini fokusnya tercurah pada lintasan F1.

Pebalap Mercedes tersebut acapkali mengutarakan minatnya terhadap ajang balap otomotif di luar F1, termasuk MotoGP dan NASCAR. Jika nanti datang situasi dan kesempatan tepat, ia pun mengakui sangat ingin menjajal NASCAR.

“NASCAR merupakan seri balap yang sangat keren dan mungkin di masa depan saya ingin melihatnya lebih dekat,” ujar Hamilton seperti dilansir Crash.net.

“Saat ini saya fokus sepenuhnya kepada F1, dan meraih lebih banyak kemenangan dan kejuaraan dunia sehingga saya harus menampilkan performa terbaik tanpa ada yang mengusik konsentrasi.

“F1 adalah puncak dari olahraga otomotif dan walaupun saya mengagumi seluruh balapan di Indy 500, belumlah jadi rencana saya untuk meninggalkan F1 buat yang lain,” sebutnya.

Juara dunia F1 tiga kali itu kini sedang terlibat persaingan sengit dengan Sebastian Vettel (Ferrari) di papan klasemen perebutan gelar juara dunia F1 2017. Lewat delapan seri balapan, Hamilton membayangi Vettel di puncak klasemen dengan selisih 14 angka.



(krs/nds)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar