Minggu, 30 Juli 2017

Hamilton Sempat Cemas Disalip Verstappen

Hamilton Sempat Cemas Disalip Verstappen






Budapest – Lewis Hamilton harus puas dengan raihan posisi keempat di GP Hongaria. Dia sempat merasa cemas karena dikejar oleh Max Verstappen.

Hamilton finis di luar posisi podium untuk kelima kalinya pada musim ini saat membalap di Hungaroring, Minggu (30/7/2017) malam WIB. Raihan posisi keempat sama dengan hasil kualifikasi di hari sebelumnya.

Akibatnya, raihan poin Hamilton di klasemen pebalap kian jauh dari Sebastian Vettel yang menempati posisi pertama.

Vettel ada di puncak klasemen dengan raihan 202 poin. Hamilton yang menempati posisi kedua mengumpulkan 188 poin.

Meski demikian, hasil balapan di GP Hongaria cukup memuaskan untuk Hamilton.

“Sungguh sengit persaingan dalam perebutan gelar juara, tapi saya merupakan seseorang yang memegang janji. Saya sudah bilang bahwa saya tak bisa menyalip mereka, saya akan membiarkannya melaju,” kata Hamilton di Planet F1.

“Melambat selama tujuh detik sungguh berat dan saya cemas kehilangan posisi kalau disalip Verstappen, tapi untungnya itu tak terjadi,” pebalap asal Inggris itu menambahkan.



(cas/raw)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar