Jumat, 28 Juli 2017

Bukannya Nadal Tak Mau Berkeluarga

Bukannya Nadal Tak Mau Berkeluarga





Jakarta – Rafael Nadal mjadi satu-satunya petenis papan atas yang belum berkeluarga. Mengapa Nadal tak mengikuti jejak Roger Federer, Novak Djokovic, dan Andy Murray?

Federer telah menikah dan memiliki dua pasang anak kembar dengan istrinya, Mirka. Sedangkan Djokovic dan Jelena Ristic sedang menantikan anak kedua mereka, begitupun dengan pasangan Andy Murray dan Kim Sears.

Sementara itu, Nadal yang sudah berusia 31 tahun, masih betah membujang. Mantan petenis nomor satu dunia belum kunjung melamar sang kekasih, Xisca Perello, yang sudah lebih dari 10 tahun dipacarinya.

Padahal, Federer, Djokovic, dan Murray tetap mampu meraih sukses di lapangan tenis setelah memiliki keluarga. Lantas apa yang ditunggu Si Raja Tanah Liat?

Dalam wawancara dengan Juan Monaco dalam talk show Argentina ‘Con Amigos Asi’, Nadal membeberkan alasannya. Petenis Spanyol peraih 15 titel Grand Slam ini akan memikirkan untuk mulai berkeluarga setelah kariernya selesai.

“Aku ingin punya anak-anak, laki-laki, perempuan… Aku adalah seseorang yang menyukai anak-anak dan aku adalah orang yang sayang keluarga,” kata Nadal, sebagaimana dikutip Metro.co.uk.

“Tapi juga aku mengatakan bahwa realitanya adalah… tahun demi tahun berlalu… aku akan ingin memulai melakukan ini (berkeluarga) ketika kehidupan olahragaku menentukannya.”

“Kurasa hal itu juga menyangkut soal menjaga anak-anak. Aku tidak yakin apakah (bepergian sepanjang tahun ketika memiliki anak-anak) adalah hal yang ideal,” ucap dia.

Setelah tersingkir di babak keempat Wimbledon, Nadal mengalihkan fokusnya ke musim lapangan keras di mana dia dijadwalkan akan mengikuti turnamen Cincinnati Terbuka yang mulai bergulir pada 7 Agustus nanti.



(rin/krs)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar