Minggu, 30 Juli 2017

Vettel: Balapan yang Sulit di GP Hongaria

Vettel: Balapan yang Sulit di GP Hongaria






Budapest – Sebastian Vettel berhasil memenangi seri GP Hongaria. Meski demikian, pebalap asal Jerman itu menyebutnya sebagai balapan yang sulit.

Saat membalap di Hungaroring, Minggu (30/7/2017) malam WIB, Vettel bisa mempertahankan posisi terdepan saat start. Dia yang merasakan ada yang tak beres dengan mobilnya, lalu masuk pit.

Vettel baru memimpin balapan lagi pada lap ke-43. Setelah itu, si pebalap asal Jerman tak lagi terkejar untuk mengamankan kemenangan keempatnya musim ini.

Dengan kondisi setir mobilnya yang mengalami kendala, wajar kalau Vettel menilai balapan di Hongaria ini cukup sulit. Oleh karena itu, dia bilang bahwa dirinya menang karena tak membuat kesalahan.

“Ini merupakan balapan yang sulit. Saya berharap menjalani sore yang lebih tenang. Saya sudah merasa ada masalah sejak di grid. Setir mobilnya tak lurus. Saya tak merasa baik dan itu terus memburuk,” kata Vettel di Auto Sport.

“Saya berusaha untuk menyesuaikan diri, saya tahu Anda tak bisa mengubahnya, dan terus mencoba menghemat ban depan.”

“Kami berbincang lewat radio mengenai hal itu, membicarakan masalahnya. Mereka meminta saya untuk menghindari kerbs. Di mana Anda menggunakan kerbs, itu mengkompromikan performa Anda.”

“Pada tugas kedua, saya ingin memastikan bahwa saya bisa menggunakan ban, jadi saya menahan diri. Pada akhirnya, saya cukup bagus dan mereka mengantre di belakang saya. Ini bagus bahwa Anda tak bisa mendahului jalurnya. Saya tak boleh membuat kesalahan,” eks pebalap Red Bull itu menambahkan.



(cas/raw)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar