Senin, 31 Juli 2017

Ditantang McGregor, Mayweather Diharapkan Tak Kecewakan Dunia Tinju

Ditantang McGregor, Mayweather Diharapkan Tak Kecewakan Dunia Tinju






London – Mempertimbangkan pengalaman keduanya, Floyd Mayweather sangat diunggulkan untuk mengalahkan Conor McGregor. Tapi, kalau sampai kalah, Mayweather disebut akan membuat dunia tinju kecewa.

Tak mengherankan kalau Mayweather jadi favorit dalam pertarungan tinju melawan McGregor di Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017 mendatang. Petinju berusia 40 tahun itu pernah menyandang gelar juara di lima kelas berbeda dan belum sekali pun kalah di sepanjang kariernya.

Sebaliknya, McGregor masih sangat hijau di dunia tinju profesional karena dia lebih terkenal sebagai seorang petarung UFC. Meski usianya lebih muda 11 tahun daripada Mayweather, dia belum pernah menjalani duel tinju pro.

Mantan petinju Inggris yang sekarang menjadi komentator untuk Sky Sports, Carl Froch, juga sangat menjagokan Mayweather. Dia menyebut duel ini sebagai misi mustahil bagi McGregor.

“Siapa pun yang tahu soal tinju tak akan memberi peluang untuk Conor McGregor,” ujar Froch kepada Sky Sports News.

“Saya benar-benar memperkirakan Floyd Mayweather akan menang, tapi dia lebih baik tidak mengecewakan dunia tinju. Saya berharap dia memenanginya untuk dunia tinju, tapi ini adalah event yang luar biasa dan saya tak sabar menyaksikannya,” katanya.

“McGregor harus mendaratkan sesuatu, sebuah pukulan, yang cukup keras dan menyakitkan sejak awal agar punya peluang menang. Tapi, siapa pun yang tahu tinju tak akan memberinya peluang,” ujar Froch.

“Ini adalah sebuah Mission: Impossible,” katanya.



(mfi/cas)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar