Kamis, 27 Juli 2017

Nexmedia Tayangkan Pertandingan-pertandingan SEA Games 2017

Nexmedia Tayangkan Pertandingan-pertandingan SEA Games 2017






Jakarta – Perjuangan atlet-atlet Indonesia meraih medali emas di ajang SEA Games 2017 bisa disaksikan langsung di layar kaca. Televisi berlangganan nexmedia bakal menyiarkan ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara itu.

SEA Games 2017 akan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia mulai 19 hingga 31 Agustus 2017. Indonesia akan menurunkan 534 atlet dan diharapkan bisa membawa pulang 55 medali emas.

Upaya atlet-atlet nasional meraih kejayaan di SEA Games akan bisa disaksikan langsung oleh pencinta olahraga di tanah air. Nexmedia dipastikan akan menayangkan pertandingan-pertandingan seru di event tersebut.

“Setelah tahun lalu kami mempersembahkan tayangan Olimpiade Rio 2016, tahun ini kami memiliki semangat ganda dalam mempersembahkan tayangan terbaru kami yaitu SEA GAMES 2017 Kuala Lumpur, yang merupakan suatu bentuk komitmen kami dalam mendukung atlit kebanggaan Indonesia,” ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

Dalam rilis yang diterima detikSport, disebutkan juga kalau nexmedia mendapatkan hak siar untuk menayangkan secara penuh perhelatan Sea Games 2017. Tayangan SEA Games ini bahkan sudah bisa dinikmati sejak 14 Agustus.

Untuk SEA Games ini, nexmedia menyiapkan kanal khusus yakni Nex Sea Games 2017 di nomor 417. Tayangan SEA Games ini juga bisa dinikmati buat pelanggan nexdrive.


(mcy/din)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar