Sabtu, 01 Juli 2017

Lorenzo Berharap Hujan Tak Turun di Sachsenring

Lorenzo Berharap Hujan Tak Turun di Sachsenring






Sachsenring – Jorge Lorenzo akan start dari posisi keenam pada MotoGP Jerman nanti. Lorenzo berharap lintasan akan tetap kering ketika balapan berlangsung.

Hujan sempat mengguyur lintasan di Sachsenring pada jelang akhir sesi kualifikasi pertama, Sabtu (1/7/2017) malam WIB. Dalam fase itu, Lorenzo berhasil melaluinya dengan baik, yang kemudian berlanjut kepenampilan apiknya di kualifikasi kedua dan akhirnya bisa start dari posisi keenam.

[ Baca juga: Marquez Raih Pole di Sachsenring ]

Bisa mencuri start keenam dalam kondisi trek basah bisa dikatakan pencapaian yang cukup oke untuk Lorenzo. Apalagi sepanjang musim ini, Lorenzo masih belum bisa tampil oke dan malah terpuruk di posisi kedelapan klasemen sementara.

Meski berhasil meraih posisi start bagus di lintasan basah, Lorenzo tetap berharap cuaca bersahabat pada balapan Minggu (2/7/2017) malam WIB nanti, sehingga lintasan tetap kering dan dia bisa menjaga gaya membalapnya.

“Akan sangat menarik melakukan pemanasan dalam kondisi kering untuk terus menjaga gaya membalap saya. Maka dari itu penting untuk memulai balapan dengan baik – Honda sangat cepat di sini, terutama dalam hal kecepatan balapan, sementara saya pikir saya pasti bisa bertarung di baris kedua,” kata Lorenzo seperti dilansir GPOne.

“Jika balapan dalam kondisi basah, apapun bisa terjadi. Kuantitas air dalam balapan menjadi penting, agar tetap sampai ke garis depan. Bagaimanapun, pilihan ban akan menjadi kunci di setiap lapnya,” sambungnya.



(mrp/mrp)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar