Selasa, 25 Juli 2017

Yamaha Yakin Vinales Akan Raih Sejumlah Titel MotoGP

Yamaha Yakin Vinales Akan Raih Sejumlah Titel MotoGP






London – Saat mengevaluasi paruh pertama MotoGP 2017, Manajer Tim Yamaha Lin Jarvis sekaligus memprediksi bahwa Maverick Vinales akan mampu meraih sejumlah titel MotoGP.

Pada musim pertamanya bersama tim pabrikan Yamaha, Vinales langsung mampu bersaing di papan atas. Rider Spanyol menutup paruh pertama di posisi dua papan klasemen setelah juga sempat bertengger di posisi teratas.

Dari sembilan seri balapan sejauh ini Vinales juga sudah meraih tiga kemenangan. Sementara rekan setimnya, Valentino Rossi, punya satu kemenangan dan berada di posisi empat papan klasemen.

“Maverick oke. Ia sudah memenangi tiga balapan sejauh ini dan tim tampil dengan baik,” ujar Jarvis seperti dilansir Motor24.pt.

“Di paruh pertama musim Yamaha sudah empat kali menang dari sembilan balapan yang sudah dilangsungkan, tapi kami juga melewati masa naik-turun di beberapa sirkuit tempat kami secara teori harusnya bisa tangguh. Tentu saja itu sedikit mengganggu,” katanya.

Jarvis kemudian dimintai pendapat mengenai perbedaan Vinales dengan Lorenzo, pebalap Ducati yang sebelumnya meraih tiga titel juara dunia MotoGP selama sembilan musim di Yamaha.

“Mereka adalah dua orang yang sangat berbeda dan punya kepribadian yang juga amat beda. Mereka punya beberapa atribut yang sama, secara khusus talenta dan hasrat untuk menang. Saya yakin Maverick akan meraih sejumlah titel MotoGP, seperti Jorge,” ucapnya.



(krs/mrp)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar