Selasa, 27 Juni 2017

Balasan Serena Setelah Disebut 'Hanya Peringkat 700 di Tenis Putra'

Balasan Serena Setelah Disebut 'Hanya Peringkat 700 di Tenis Putra'






New York – Petenis legendaris AS John McEnroe menyinggung Serena Williams belakangan ini. Sang mantan ratu tenis pun harus menanggapinya.

Ribut-ribut itu diawali setelah McEnroe memberi komentar dalam sebuah wawancara dengan National Public Radio pada Minggu (25/6/2017). Ketika itu, mantan petenis yang ngetop di era ’80an tersebut mengatakan bahwa Serena memang “petenis putri terbaik sepanjang masa”, tapi menolak menyebutnya sebagai petenis terbaik secara keseluruhan.

“Kalau dia bermain di sirkuit tenis putra, dia akan berada di peringkat 700 dunia,” ucap McEnroe. “Itu bukan berarti saya tidak mengakui bahwa Serena adalah seorang pemain yang mengagumkan. Saya rasa dia memang mengagumkan.”

“Dan di sebuah hari tertentu, Serena bisa mengalahkan beberapa pemain… Tapi kalau dia harus bermain di sirkuit–sirkuit putra–maka ceritanya akan berbeda.”

Serena berhasil meraih 23 gelar juara Grand Slam dan 72 titel WTA di sepanjang 22 tahun kariernya. Saat ini, petenis berusia 35 tahun itu rihat mengayun raket karena sedang mengandung.

Lewat media sosial, Serena cukup marah menanggapi komentar seniornya itu.

“John yang tersayang, saya memuja dan mengormati Anda tapi tolong, tolong, jauhkan saya dari komentar-komentar Anda yang tidak berdasar,” tulis Serena, sebagaimana diwartakan Reuters.

“Saya tidak akan pernah menempatkan pemain manapun di peringkat tertentu dan saya juga tidak punya waktu. Hormati saya dan privasi saya karena saya sedang mencoba memiliki seorang anak.”

“Semoga hari Anda menyenangkan, pak”.



(rin/rin)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar