Jumat, 30 Juni 2017

Beruntungnya Vinales Tak Cedera Parah di Assen

Beruntungnya Vinales Tak Cedera Parah di Assen






Saxony – Maverick Vinales crash di seri MotoGP Belanda. Dia tetap merasa beruntung meski tak mendapatkan poin. Mengapa?

Saat membalap di sirkuit Assen akhir pekan lalu, Vinales sebenarnya mampu tampil cukup bagus. Bisa menyodok ke posisi lima dari posisi start ke-11, dia malah jatuh di pertengahan lomba.

Vinales nyaris tertabrak Andrea Dovizioso yang ada di belakangnya saat crash. Beruntung baginya, Italiano itu bisa menghindar.

Atas hal itu, Vinales pun merasa senang. Dia juga optimistis menatap balapan MotoGP Jerman akhir pekan ini, melihat performa motor Yamaha.

Rekan setim Vinales di tim Yamaha, Valentino Rossi, tampil sebagai pemenang usai memenangi perlombaan seru melawan Danilo Petrucci.

“Kecewa, tapi di sisi lain sangat beruntung karena Dovi bisa menghindari saya dan itu merupakan bagian keberuntungan. Karena andai tidak, mungkin saya tak akan membalap di Sachsenring dan saya mungkin harus memakan waktu lama untuk pemulihan,” kata Vinales di Crash.

“Tapi bagaimanapun juga saya senang. Saya termotivasi dan saya tahu bahwa kami sangat kuat di Assen, terutama di saat kondisi lintasan kering; kami seperti yang tercepat. Itulah mengapa kami cukup tenang dan tak begitu tegang karena andai saya mendorong diri saya sampai batas, kami bisa mencapai puncak lagi,” tegasnya.



(cas/raw)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar