Jumat, 30 Juni 2017

Lorenzo Ingin Secepatnya Keluar dari Situasi Sulit di Ducati

Lorenzo Ingin Secepatnya Keluar dari Situasi Sulit di Ducati






Sachsenring – Pebalap Ducati Jorge Lorenzo memang belum memberikan hasil seusai ekspektasi. Lorenzo paham dengan tekanan yang dihadapinya karena tidak kompetitif.

Juara dunia MotoGP tiga kali itu belum meraih satupun kemenangan di musim ini. Hasil terbaiknya hanyalah finis ketiga di Jerez, dalam delapan balapan yang sudah digelar.

Alhasil, Lorenzo hanya berada di peringkat delapan klasemen sementara usai mengumpulkan 60 poin, tertinggal dua pebalap dari tim satelit Danilo Petrucci (Pramac) di urutan ketujuh dan Johann Zarco (Tech3) di peringkat keenam.

Lorenzo juga tertinggal sangat jauh dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Dovizioso berhasil menggusur Maverick Vinales dari puncak klasemen dengan perolehan 115 poin, nyaris dua kali lipat dari perolehan angka Lorenzo.

“Aku punya banyak pengalaman untuk tetap setenang mungkin,” ucap pebalap Spanyol itu, jelang balapan di Sachsenring. “Aku bergabung karena ini adalah gairahku, aku ingin terus di sini karena hasratnya, bukan karena kewajiban apapun.”

“Sudah jelas banyak perusahaan, sponspor, menanam uang yang banyak untuk membuatku kompetitif dengan motor ini, ini adalah keinginan setiap orang,” sambung Lorenzo.

“Aku paham, dan sudah jelas aku adalah satu-satunya orang memiliki keinginan paling besar. Aku tidak merasa nyaman dengan situasi seperti ini. Aku ingin keluar dari situasi ini secepatnya,” cetus dia. Demikian dilansir dari Autosport.



(rin/rin)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar