Rabu, 28 Juni 2017

'Ducati Sudah Kompetitif di Segala Kondisi'

'Ducati Sudah Kompetitif di Segala Kondisi'






Assen – Ducati menunjukkan penampilan yang bagus dalam tiga balapan terakhir. Pabrikan asal Italia itu dinilai sudah kompetitif di segala kondisi.

Di balapan MotoGP Belanda, Ducati kembali mendapatkan podium. Adalah rider Pramac Racing, Danilo Petrucci yang mendapatkan podium kedua.

Sementara dalam dua balapan sebelumnya, Andrea Dovizioso menjadi pemenang. Dia menjuarai MotoGP Italia dan MotoGP Cataluna.

Saat balapan di Assen, Ducati menunjukkan penampilan yang bagus pada lintasan basah. Petrucci bahkan sempat merepotkan Valentino Rossi yang menjadi juara hingga lap-lap terakhir.

Dovizioso pun menjadi lebih optimistis menatap balapan MotoGP Jerman di akhir pekan ini. Pebalap asal Italia itu menilai bahwa Sachsenring biasanya menyulitkan Ducati.

“Apa yang kami konfrmasi dalam tiga balapan terakhir adalah kami kompetitif dalam tiga kondisi berbeda,” kata Dovizioso di Auto Sport.

“Tapi, setiap akhir pekan menjadi cerita yang sangat berbeda.”

“(Sachsenring) merupakan trek yang berbeda, yang mana biasanya yang terbaik buat kami dan di sana baru saja di aspal lagi.”

“Tapi Anda bisa melihat ini dengan cara yang positif, karena setiap waktu, semua hal itu mungkin. Jadi, saya menuju akhir pekan dengan tenang dan fokus bekerja dalam cara yang terbaik,” imbuhnya.



(cas/raw)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar