Selasa, 27 Juni 2017

'Jet Darat' Sudah, Hamilton Ingin Jajal 'Kuda Besi' MotoGP

'Jet Darat' Sudah, Hamilton Ingin Jajal 'Kuda Besi' MotoGP






Baku – Lewis Hamilton sudah piawai mengendarai mobil Formula 1. Pebalap asal Inggris itu kini ingin menjajal menunggangi motor MotoGP.

Raihan tiga kali gelar juara dunia F1 menjadi bukti nyata Hamilton jago mengendarai ‘jet darat’. Dia menggapainya di tahun 2008, 2014, dan 2015.

Saat berada di luar lintasan balap, Hamilton ternyata tak sering menyetir. Dia lebih memilih mengendarai motor yang menjadi salah satu hobinya.

Karena hobi beratnya mengendarai sepeda motor itu, Hamilton pun ingin mencoba ‘kuda besi’ yang dipakai di kasta tertinggi ajang balap motor sedunia.

“Saya suka motor –saya tak banyak menyetir (mobil) di luar lintasan, saya lebih memilih untuk mengendarai motor MV Agusta milik saya,” kata Hamilton di Crash.

“Rasa kebebasan yang Anda dapat luar biasa saat hanya ada Anda dan motor.”

“Tapi, membalap akan menjadi proporsi yang berbeda. Saya merupakan penggemar berat MotoGP; itu merupakan seri yang keren. Saya sangat ingin mengendarai motor MotoGP suatu hari nanti,” imbuhnya.



(cas/mrp)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar