Jumat, 30 Juni 2017

Lorenzo Masih Cari Stabilitas di Tikungan Cepat

Lorenzo Masih Cari Stabilitas di Tikungan Cepat






Saxony – Jorge Lorenzo masih belum menunjukkan penampilan yang oke di sesi hari pertama MotoGP Jerman 2017. Dia masih mencari stabilitas pada motornya.

Lorenzo yang kini memperkuat tim Ducati, menempati posisi delapan klasemen dengan raihan 60 poin. Dia cuma sekali meraih podium, saat meraih posisi tiga di seri MotoGP Spanyol.

Di seri MotoGP Belanda, Lorenzo mencatatkan posisi start terburuk. Dia menempati grid ke-21.

Lorenzo belum menunjukkan perbaikan di MotoGP Jerman. Saat latihan bebas pertama ada di posisi 12. Sedangkan di latihan bebas kedua naik dua anak tangga.

Pebalap asal Spanyol itu akhirnya membuka suara mengenai kendalanya bersama Ducati. Dia masih belum menemukan stabilitas motor Desmosedici GP17 yang ditungganginya.

“Di masa lalu, saya sangat cepat di sektor terakhir, dan sektor 3, tikungan cepat, karena saya merasa sangat stabil dan sangat aman dengan Yamaha. Terutama di era 800. Sektor ini merupakan satu di mana saya paling banyak kehilangan waktu,” kata Lorenzo seperti dilansir oleh Crash.

“Tampak dalam tikungan cepat, motornya tidak stabil. Mungkin karena kurang kontak karena kami ak mempunyai winglets. Tapi di sektor 1. saya sangat cepat. Saya tak kehilangan apapun, jadi itu cukup aneh. Tapi, saya fokus terus mencoba meningkatkan stabilitas di tikungan cepat,” tambahnya.



(cas/raw)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar