Senin, 26 Juni 2017

Dovizioso: Ducati Bisa Bersaing dalam Perburuan Gelar Juara

Dovizioso: Ducati Bisa Bersaing dalam Perburuan Gelar Juara






Assen – Hasil yang diraih di Assen, Belanda membuat Andrea Dovizioso semakin bersemangat dalam perburuan gelar juara. Dovizioso percaya Ducati punya kans.

Rider Ducati itu mulai diperhitungkan dalam bursa juara setelah berhasil memenangi dua balapan beruntun di Mugello dan Catalunya.

Pada akhir pekan lalu, Dovizioso menjalani balapan yang tidak buruk usai finis kelima dari start di posisi sembilan. Namun, pada prosesnya pebalap Italia itu sempat bertarung cukup sengit bersama Marc Marquez untuk posisi ketiga.

Kendati demikian, 11 poin yang dikantonginya sudah cukup mengantarkan Dovizioso memuncaki klasemen pebalap dengan perolehan 115 poin. Hal ini cukup menegaskan bahwa Dovizioso sudah pantas menjadi salah satu calon juara musim ini.

“Aku selalu mengatakan sebelum akhir pekan ini bahwa aku selalu membalap dengan memikirkan kejuaraan. Juga ketika aku berjuang untuk posisi enam di kejuaraan,” ungkap Dovizioso di Crash. “Kupikir para pebalap yang cepat selalu memikirkan tentang kejuaraan.”

“Jadi aku tidak akan mengubahnya dan aku tidak harus mengubahnya. Pastinya, kami memastikan apa yang sudah kami lakukan dalam dua balapan terakhir, kami memastikannya di sini bahwa kami bisa bertarung untuk gelar juara.”

“Ini adalah sebuah motivasi dan kepercayaan diri untuk dibawa ke balapan-balapan berikutnya dan kejuaraan ke depannya.”

Seri berikutnya akan digelar di Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini.



(rin/rin)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar