Sabtu, 24 Juni 2017

Zarco Akan Maksimalkan Pole untuk Raih Podium Kedua

Zarco Akan Maksimalkan Pole untuk Raih Podium Kedua






Assen – Johann Zarco berhasil meraih pole di MotoGP Belanda. Rider Prancis itu akan memaksimalkan posisi itu untuk meraih podium keduanya.

Dalam kualifikasi yang berlangsung di sirkuit Assen, Sabtu (24/6/2017) malam WIB, Zarco menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 46,141 detik. Dia lebih cepat dari Marc Marquez dan Danilo Petrucci.

Dengan keuntungan itu, Zarco akan mencoba untuk mengulangi raihan podium di seri MotoGP Prancis. Dia menempati podium kedua dalam seri itu. Itu merupakan podium pertama Zarco di sepanjang kariernya di MotoGP.

“Saya sangat senang menempati pole; ya. Sesi Sabtu hujan sepanjang hari. Tapi saya merasa baik-baik saja dan penuh percaya diri dengan motor. Masih ada beberapa perasaan baru dan Anda selalu butuh untuk mengerti treknya. Tapi saya cukup baik-baik saja,” kata Zarco di Crash.

“Mungkin (podium), atau lebih seperti yang Anda katakan. Bahkan di hari Kamis, Maverick (Vinales) mengatakan bahwa para riders harus mendorong dirinya dan berpikir mengenai kemenangan. Jadi, saya pikir itu merupakan saran yang bagus. Jika saya bisa mendapatkan podium kedua, itu akan fantastis,” tambah pebalap Yamaha Tech3 itu.

Dalam tujuh seri MotoGP yang sudah berjalan, Zarco selalu berhasil mengemas angka dalam enam seri terakhir.



(cas/mrp)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar