Sabtu, 24 Juni 2017

Tundukkan Ganda Putra China, Hendra/Tan ke Partai Puncak

Tundukkan Ganda Putra China, Hendra/Tan ke Partai Puncak






Sydney – Pasangan ‘gado-gado’ Hendra Setiawan/Tan Boon Heong mengalahkan Liu Cheng/Zhang Nan dalam duel ketat tiga gim. Kemenangan ini mengantarkan mereka ke final.

Hendra/Tan menundukkan Liu/Zheng dengan skor akhir 21-15, 14-21, 21-17 di semifinal, Sabtu (24/6/2017). Hasil itu menandai final pertama mereka sejak berpasangan.

Meski menang relatif mudah di game pertama, Hendra/Tan mengatakan ada perubahan permainan yang diterapkan Liu/Zhang sehingga mereka terpaksa melepas game kedua.

“Memang lawan mengubah cara main, menjadi lebih lambat. Kami mencoba untuk fokus lagi di game ketiga dan kami terus menyerang,” ujar Tan setelah pertandingan, dalam rilis yang diterima detikSport.

“Kami tidak berpikir soal hasil, yang penting kami kerja keras dan mencoba yang terbaik di setiap turnamen. Menjadi pemain profesional dengan partner beda negara bukan berarti tekanannya lebih sedikit, kami pun memberi tekanan pada diri kami sendiri supaya kami lebih semangat,” jelas dia.

Kini, Hendra/Tan akan melawan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam final, Minggu (25/6). Kedua ganda putra ini belum pernah bertemu.

“Besok adalah langkah terakhir, kami harus berjuang untuk juara,” imbuh Tan.



(rin/rin)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar