Minggu, 25 Juni 2017

Raihan Podium Marquez Sesuai Target Honda

Raihan Podium Marquez Sesuai Target Honda






AssenRider Honda, Marc Marquez, cukup puas dengan raihan posisi ketiga di MotoGP Belanda. Baby Allien menyebutnya sudah sesuai target.

Saat menjalani balapan di sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017) malam WIB, Marquez terlibat pertarungan yang seru dengan Valentino Rossi, Danilo Petrucci, dan Andrea Dovizioso.

Marquez harus menerima menerima bahwa Rossi dan Petrucci lebih cepat dalam empat lap tersisa. The Doctor akhirnya menjadi yang tercepat.

Pebalap asal Spanyol itu lantas bertarung untuk memperebutkan satu podium terakhir dengan Dovizioso dan Cal Crutchlow. Marquez pun memenangi pertarungan itu, untuk mengunci satu tempat di podium terakhir.

“Dalam lintasan kering di hari Jumat, saya sudah melihat bahwa rider Yamaha ada selangkah lebih maju dibandingkan kami, dan kami sangat kesulitan dengan stabilitas. Anda bisa melihat saat balapan, saya beberapa kali goyah, tapi kami bisa bera di sana di podium, yang merupakan targetnya,” kata Marquez seperti dilansir situs resmi MotoGP.

“Saat hujan makin deras, itu menjadi sangat sulit. Saya mempunyai momen penting di awal balapan, lalu saat hujan turun, jadi saya bilang ‘ok’ dan mulai untuk bersabar. Saya melihat Danilo dan Valentino sangat memacu kendaraannya, tapi saya bisa berada di podium,” tambahnya.

“Lap terakhir sangat menyenangkan dengan Cal dan Dovizioso dan saya akan mengambil 16 poin ini,” tambah juara MotoGP musim lalu itu.



(cas/mrp)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar