Sabtu, 24 Juni 2017

Baik Balapan Basah atau Kering, Marquez Yakin Honda Tampil Bagus

Baik Balapan Basah atau Kering, Marquez Yakin Honda Tampil Bagus






Assen – Balapan di seri MotoGP Belanda acap kali terganggu dengan kondisi cuaca yang mudah berubah. Marc Marquez yakin motor Honda siap untuk balapan kering atau basah.

Sesi kualifikasi di sirkuit Assen, Sabtu (24/6/2017), berlangsung dalam kondisi basah. Johann Zarco menjadi pebalap tercepat, sementara itu Marquez ada di posisi kedua.

Dengan posisi start di front row, Marquez menganggapnya sebagai sebuah keuntungan. Dia mengincar start bagus agar mendapatkan hasil yang bagus pula.

Meski ada di barisan terdepan, Marquez tetap waspada pada para rider Yamaha. Bahkan, Maverick Vinales yang ada di posisi start ke-11, juga tetap diperhitungkan oleh Baby Allien.

“Kami harus melakukan start yang bagus pada balapan besok dan mungkin kami tak akan membuat suatu hal yang spesial. Tapi kami ada di sana, di posisi dia dan itu yang terpenting,” kata Marquez di Crash.

“Kami tahu bahwa bagi kami penting bahwa kami harus start minimum di baris terdepan. Karena setelahnya kita tunggu saja. Karena itu sepertinya menjadi milik rider Yamaha, utamanya di kondisi kering –Johann, utamanya Vinales– mempunyai kecepatan yang lebih kencang dan besok kita tunggu saja.”

“Pokoknya, dalam kondisi basah saya tak merasa cukup buruk, kering juga tak begitu buruk. Jadi dalam kondisi apapun kami siap,” tambahnya.



(cas/cas)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar