Rabu, 02 Agustus 2017

Vinales: Tak Ada Ruang untuk Bikin Kesalahan

Vinales: Tak Ada Ruang untuk Bikin Kesalahan





Jakarta – Rider Movistar Yamaha Maverick Vinales kembali fokus ke paruh kedua musim usai liburan. Agar terus dalam persaingan gelar, Vinales dilarang bikin kesalahan.

Pebalap Spanyol itu menurun setelah mencetak tiga kemenangan dalam lima balapan pertama. Vinales finis kesepuluh di Catalunya, lalu terpaksa retired di Assen sehingga membuatnya kehilangan banyak poin.

Finis keempat di Sachsenring membuat Vinales menempati peringkat kedua klasemen dengan perolehan 124 poin, tertinggal lima poin dari rivalnya Marc Marquez dan hanya unggul satu angka dari Andrea Dovizioso. Sedangkan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi, Vinales cuma terpaut lima angka.

Dengan ketatnya persaingan di empat besar, Vinales jangan sampai kehilangan poin cuma-cuma. Dimulai dari seri Republik Ceko di Brno, akhir pekan ini.

“Aku sangat menikmati liburan musim panas. Aku menghabiskannya dengan teman-teman dan keluarga, tapi sekarang aku tidak sabar lagi kembali ke luar negeri menunggangi motor Yamaha YZR-M1 lagi,” ucap Vinales di Crash.net.

“Kami harus fokus di paruh kedua musim karena akan krusial kalau kami ingin bertarung untuk persaingan juara. Tidak ada ruang untuk kesalahan.”

“Aku sudah berlatih selama pekan-pekan ini untuk siap di Brno dan Austria, dua lintasan yang sangat kusukai di mana kupikir aku bisa tampil tangguh di sana,” imbuh Vinales.



(rin/cas)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar