Rabu, 02 Agustus 2017

Tes F1 Lagi, Sean Gelael Dapat Banyak Pengalaman dan Pelajaran

Tes F1 Lagi, Sean Gelael Dapat Banyak Pengalaman dan Pelajaran






Jakarta – Pebalap Indonesia Sean Gelael sudah menuntaskan tes F1 teranyarnya dengan tim Scuderia Toro Rosso. Sean mengaku dapat banyak pengalaman dan pelajaran.

Tes F1 tersebut dijalani Sean di sirkuit Hungaroring, Budapest, Selasa (1/8/2017) waktu setempat. Pebalap yang kini berkompetisi di ajang F2 tersebut melajukan STR12 milik tim Toro Rosso sebanyak 101 putaran dengan waktu putaran terbaik 1 menit 20,341 detik. Sean berada di urutan ke-8 dari total 12 pebalap yang turun ke lintasan pada hari pertama tes tersebut.

“Yang pasti, tes ini memberi banyak pengalaman dan pembelajaran buat saya,” kata Sean dalam rilis pers yang diterima detikSport.

Tes itu sendiri sejatinya tidak berjalan mulus-mulus amat buat Sean. Mobilnya sempat bermasalah sehingga membuatnya kehilangan waktu di bagian pertama tes. Ada pula kendala radio komunikasi.

Ini merupakan kesempatan kedua Sean menjalani tes F1. Pada bulan April lalu ia juga menjajal Jet Darat Toro Rosso dalam tes yang dilakukan di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir.

Setelah tes ini, Sean punya waktu istirahat sekitar satu bulan sebelum menjalani seri ke-8 F2 2017 di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, pada 25-27 Agustus.



(krs/raw)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar