Jumat, 04 Agustus 2017

Marquez Mengenang Nieto: Saya Penggemar Barca, Ia Dukung Madrid

Marquez Mengenang Nieto: Saya Penggemar Barca, Ia Dukung Madrid






Brno – Duka dirasakan Marc Marquez setelah Angel Nieto meninggal dunia. Ia pun mengenang momen-momen mereka nonton sepakbola di tv, meskipun mendukung tim berbeda.

Niego, salah satu sosok legendaris dunia balap motor, tutup usia di Ibiza pada hari Kamis (3/8/2017) waktu setempat. Sebelumnya ia mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami kecelakaan.

Pria Spanyol peraih 13 titel juara dunia kelas 50cc dan 125cc itu mengembuskan nafas terakhir pada usia 70 tahun. Marquez ikut berduka, bukan cuma karena satu negara. Tapi juga karena ia memang dekat dengan Nieto dan keluarganya.

“Ia merupakan seorang legenda di Spanyol dan saya dekat dengan keluarganya,” kata Marquez di GPOne.com.

“Angel merupakan salah satu rider pertama yang berkesempatan saya kenal di paddock. Kami menghabiskan banyak waktu bersama, menyaksikan sepakbola di televisi; ia mendukung Real (Madrid) sedangkan saya penggemar Barcelona,” ucapnya mengenang.



(krs/fem)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar