Jumat, 04 Agustus 2017

Dovizioso Kuasai Latihan Bebas Kedua

Dovizioso Kuasai Latihan Bebas Kedua






Jakarta – Andrea Dovizioso menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Republik Ceko. Dia mengalahkan Jonas Folger yang menempati urutan kedua.

Berbeda dengan sesi pertama yang dilangsungkan dalam kondisi lintasan basan, trek sudah kering ketika free practice kedua dilangsungkan. Seluruh pebalap memakai ban slick di seluruh sesi ini.

Dovizioso mencatatkan waktu satu menit 56,332 detik untuk membuatnya jadi pebalap tercepat. Rider Ducati itu mengalahkan Folger yang berada di urutan kedua dengan selisih waktu 0,398 detik.

Berada di posisi ketiga adalah adalah pebalap Yamaha Tech 3, Danilo Petrucci. Sementara di belakangnya ada Johann Zarco.

Hector Barbera, Scott Redding dan Dani Pedrosa berturut-turut menempati urutan lima hingga tujuh. Berada di posisi delapan adalah Cal Crutchlow dengan waktu satu menit 56,961 detik.

Sementara urutan sembilan dan 10 masing-masing menjadi milik Aleix Espargaro dan Marc Marquez.

Pesaing terdekat Marquez di puncak klasemen, Maverick Vinales, berada di posisi 11 pada sesi ini. Sementara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, yang melakukan debut menggunakan fairing baru Ducati, masing-masing ada di posisi 14 dan 15.


(din/din)



Source by [author_name]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar